-->

Kesukaan

Misi, apa ada yang baca tulisan ini? Tolong komen ya biar gua tau siapa yang baca haha.

Oke beberapa hal yang gua suka di dunia ini.

1. Makanan
Wohoho ini cukup banyak yang gua suka, tapi yang paling istimewa itu:

- Ketoprak, nggak tau kenapa gua suka makanan yang pake ketupat atau lontong gitu.

- Kentang Balado, untuk satu ini gua cuma suka buatan emak. Ada satu tempat pecel yang lumayan enak, tapi masih agak asem menurut gua.

- Mie, Nggak semua mi gua suka sih, cuma Mie ayam dan Indomie goreng, itupun yang ngga pedes. Tapi sayang gua punya maag, jadi seminggu sekali baru bisa makan.

2. Minuman
Untuk minuman gua suka yang manis-manis, karena berbukalah dengan yang manis pfftt, apalah itu:

- Teh, yap teh minuman favorit gua yang pertama. Karena ini manis menurut gua, misalnya tawar pun bisa gua bayangin lagi minum air putih juga kan.

- Minuman Isotonik, taulah kan sejenis Mijon, Akuarius, dan sebangsanya. Ya karena rasa manis asemnya mungkin gua jadi suka.

- Air Mineral, pfffttt gua gak mau bilang air putih. Jelas ini minuman terbaik di muka... Muka siapa ya?

3. Olahraga
Tau gak olahraga kesukaan gua? Ya jelas lah, yang nulis aja gua sendiri. Pffftt gak jelas lu.
Olahraga favorit:

- Lari, nggak tau kenapa gua suka lari. Mungkin karena kalo ambil nilai lari nilai gua tertinggi, atau mungkin karena temen sekelas nggak ada yang sekuat gua larinya. Entah, tapi masih ada temen SD, SMP satu dua orang yang bisa ngalahin gua.

- Sepak Bola, ini passion gua. Halah kentut, passion kok nggak dijalanin. Mungkin karena sejak kecil gua suka main WE, tapi sekarang kayaknya WE udah almarhum.

- Futsal, ini turunannya dari sepak bola. Mungkin karena hampir sama dengan sepak bola, dan gua dulu pernah sekolah bola.

4. Game

- PES, ini adalah game bola buat yang belum tau. Tapi gua lebih pilih PES ketimbang FIFA karena kontrol lebih mudah menurut gua.

- Hitman, mungkin kepo lovers seperti kalian yang baca ini gak tau hitman itu apa kan. Hitman game itu bunuh orang men, kenapa gua suka? Karena bisa bunuh orang... Pffttt nggak ngaco itu, gua suka game stealth yang di mana kita sebagai pemain harus diem-diem kaya maling.

Mungkin itu aja hal yang gua suka, capek cuy ngetik di HP. Kalian gak tau ngeblog bisa di HP? Oke sekian dulu ah cape, yang baca juga paling gua doang :v

Wassalamualaikum.