-->

Hapus akun Sosmed

Hahahahaha

oke, ini sebenarnya keheranan gua tersendiri ya, kenapa blog gua ada yang baca walau sedikit sih. Tapi nggak masalah, ya karena ini juga gua buat karena iseng aja sih sebenarnya.
Jadi gini, gua nyatet ini aja gak masalah kayaknya, orang blog punya gua ini ahaha. Jadi gini ceritanya.

Hari Sabtu kemarin (26 agustus 17) gua hapus akun instagram gua, sebenernya nggak penting ya haha, tapi terserah gua lah. Gua hapus instagram karena merasa hidup gua kayaknya nggak bermanfaat banget kalo harus liatin HP berjam-jam karena pengen tau kegiatan temen-temen gua, lah gua sendiri kesibukannya malah cuma liatin HP, nah jadi dari situ gua mau ngurangin kegiatan gua yang gua lakukan pake HP.

Gua pikir aplikasi yang paling gua sering buka itu adalah instagram, jadi aplikasi itu yang harus gua hapus pertama. Nah karena gua udah gak ada aplikasinya, otomatis gua ngga bisa buka akun gua, buka di PC pun agak males ya karena nggak bisa sambil tiduran. Jadi kemaren pas lagi nggak sengaja ke warnet, gua kepikiran buat hapus akun IG gua.

Ya mungkin banyak pertimbangannya, karena kebanyakan temen yang bisa gua hubungin itu ya lewat instagram, tapi bodo amat lah, toh yang mau hubungin gua juga masih ada sosmed lain yang khusus chat. Lagipula gua merasa foto-foto gua itu harusnya menjadi privasi gua, tapi karena pengen orang lain liat, jadi gua post. Nah makanya itu dengan gua nggak punya IG, gua lebih milih nyetak foto-foto yang menurut gua bagus itu ketimbang dipost di sosmed.

Buat yang mungkin kenal sama gua kalian bisa hubungin gua via
LINE: 16han
WA: 085816802***

Nah mending pake line aja ya, walaupun jarang di buka juga sih, semua ini gua lakukan semata-mata agar hidup gua jadi lebih berkualitas. Makasih yang udah baca, ya walaupun lu kurang kerjaan sih.